Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Traktir

Traktir

Sofiawati

Tagur 076

Tatika

@@@

Kehidupan ini tidak hanya bicara kehidupan pribadi dan keluarga, tetapi juga menyangkut kehidupan banyak orang. Mulai dari teman satu kantor, teman kuliah, teman alumni, teman satu tempat tinggal hingga teman dunia maya.

Semua teman itu membutuhkan saling menghargai, saling dukung dan saling berbagi hingga hidup ini terasa lebih indah. Kepada yang lebih tua kita hormati, kepada teman sebaya saling bercanda dan terhadap yang lebih kecil kita sayangi.

Hari ini aku diajak buka bareng oleh para peserta didik PKBM AR-Raudah. Semua mereka memang dekat denganku karena aku sengaja tidak menjaga jarak dengan mereka , jadi sudah seperti teman saja. Tetapi ada tiga orang yang paling dekat denganku, namanya Fahmi, Reza dan Muaz.

Sikap mereka walaupun masih remaja tetapi memiliki sopan santun, etika saat berbicara, menghargai orang yang lebih tua dari mereka. Ketiga orang ini memang asalnya dari Jakarta, jadi memiliki kesamaan sikap walaupun prosesnya dalam keluarga dan pergaulan berbeda beda.

Fahmi memiliki kompetensi di IT, Reza lebih kepada enterpreneurship sedangkan Muaz lebih kepada menjadi ustad dengan background pendidikan pesantren. Mereka bertiga diajak ngobrol paling enak, karena mereka selalu berusaha mengali ilmu pengetahuan dan banyak bertanya jika mereka tidak tahu. Semoga ke depan kalian semua sukses sebagaimana kesuksesan yang dimiliki banyak orang. Kalian itu unik, memiliki karakteristik sendiri dan yang paling penting kalian semua memiliki sikap yang baik.

Ibu bangga dengan kalian , remaja yang memiliki perencanaan ke depan walaupun kalian sekolah di PKBM. Ibu salut buat kalian bertiga.

Pariaman, 19 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Rancak bana. Sukses selalu

19 Mar
Balas

Sangat menginspirasi bunda. Luar biasa

19 Mar
Balas

Mantap Bu, sukses selalu untuk Ibu

19 Mar
Balas

Aminnn...slm sukses unt mereka semua, bund say

20 Mar
Balas

Ulasannya sangat inspiratif, sukses Bu Sofi

19 Mar
Balas

Kalau punya teman gini, bisa tambah semangat dan awet muda, Buu... Salam bahagia.

19 Mar
Balas

Kalau punya teman gini, bisa tambah semangat dan awet muda, Buu... Salam bahagia.

19 Mar
Balas

Keren. Sukses selalu Bunda.

19 Mar
Balas



search

New Post