Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ujian Kesetaraan

Ujian Kesetaraan

Sofiawati

Tagur 22

@@@

Pada hari oni pelaksanaan ujian kesetaraan Paket C setara SMA di PKBNM AR Raudah Naras, Kota Pariaman, Sumatera Barat. Pelaksanaab Uak ini hari Sabtu Minggu, tangga 13-14 Mei 2023 dari jam 07.30 - 16.00 wib.

UK Paket C ini dibagi dalam dua sesi mengingat keterbatasan junlah komputer yang hanya 21 unit. Diaksanakan secara semi online. Akhamdulillah selama pelaksanaan lancar, hanya terjadi mati lampu beberapa menit. Tetapi ahamdulillah jawaban siswa tetap tersimpan.

Sehabis ujian peserta disik makan bersama di ruang belajar PKBM. Walauoun mereka terlihat lelah tetapi tetap semangat. Semoga besok juga tidak ada kendala.

Hadir dalam UK ini Kabid Paud PNF bapak Yurnal, S.Pd.M.Pd, Penilik Dikmas bapak Anasrul, SS, MA dan Radius ,S.Ag. Dalam kesempatan ini pengelola juga hadir dan kepala sekolah.

Terimakasih atas kehadiran semuanya, mulai dari peserta didik , pengawas, proktor dan teknisi. Semoga semua dibalas Allah dengan berlipat ganda.

Pariaman 13 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

13 May
Balas

Tks pak

15 May

Smga lancar semua giatnya & peserta lulus semua bucan.

14 May
Balas

Tks bucan

15 May



search

New Post