Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ulang tahun

Ulang tahun

Sofiawati

Tagur 45

@@@

Ada hari-hari tertentu yang sengaja diingat oleh seseorang seperti hari pernikahan, kelahiran dan hari lainnya. Apalagi jika hari itu dirayakan oleh mereka yang di sayang.

Hari Sabtu Tanggal 3 Juni 2023 hari kelahiranku yang ke - 50. Di facebook sudah di sembunyikan bahwa yang bisa melihat tanggal dan bulan kelahiran hanya aku, tetapi ternyata sahabat semuanya tetap tahu dan mengucapkan banyak ucapan ultah buatku di media sosialku.

Kejutan pertama datang dari ketua SBP Ibu Yalinda Karan yang merayakan ultah dirumahnya, mereka mau masak ikan bersama-sama untuk makanan kita semua . Kejutan kedua datang dari instruktur senam Tati dan Eka sepasang suami istri yang juga melakukan prank terhadapku saat pelaksaan senam yang dihadiri sekitar 300 orang pecinta Senam Bahagia Pariaman. Semua anggota senam naik keatas panggung untuk merayakan ulangtahun yang ke 50 ini.

Rasanya bahagia dan terharu tidak menyangka ada kejutan ini , kalian semua luar biasa, apresiasi dari semua sahabat baik yang menyayangi, semoga kita semua diberikan kesehatan , umur panjang, sehat afiat sukses dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta. Love u all

Teristimewa buat suami tercinta yang selalu hadir bersamaku , menyayangi dan memahami semoga dirimu selalu dalam lindungan Allah, Aamiin ya Rabbal Alamin.

Pariaman, 5 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salamaik Ulang Tahun Uni. Semua doa terbaik untuak Uni. Sukses selalu

06 Jun
Balas

Selamat hari lahir bu...sehat dan sukses selalu

05 Jun
Balas

Aamiin... met ultah bunda... bahagianya .. barokalloh...

05 Jun
Balas

Mantap. Baarakallaahu fii Umrik.

05 Jun
Balas

Baarakallaahu fii Umrik semoga bahagia selalu

05 Jun
Balas

Duhh...bahagianya. HBD Bunda pj umur sht & bahagia sllu

05 Jun
Balas

Baarakallah Bund. Sehat selalu..berkah hidup sepanjang hayat

05 Jun
Balas

Mantap,Bu Sofi. Habede, yaa... Semoga panjang umur, sehat dan bahagia.

05 Jun
Balas

Selamat berhappy happy bunda semoga sehat selalu Aamiin

05 Jun
Balas

Barakallah fii umrik Bunda. Semoga sehat dan bahagia selalu.

05 Jun
Balas



search

New Post