Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wifi Gratis

Wifi Gratis

Sofiawati

Tagur 132

Hakim dengan istrinya Rani selama ini dikenal baik dan ramah kepada siapapun. Rumahnya selalu ramai di kunjungi mulai dari orangtua, remaja hingga anak-anak . Disamping itu mereka berdua juga sangat menyayangi anak-anak, karena memang mereka belum di anugerahi anak. Anak-anak sering di belikan kue dan di kasih jajan oleh Hakim walaupun tidak besar, tetapi itu cukup membuat anak-anak merasa senang dan bahagia.

Hampir tujuh tahun ini Hakim tidak pernah mematikan wifi dirumahnya dan tidak pernah menganti password wifi, sehingga siapapun yang sudah pernah bergabung, otomatis jaringannya langsung tersambung. Hakim melakukan itu dengan alasan agar wifi dapat di manfaatkan oleh banyak orang karena tidak menambah jumlah pembayaran. Terutama oleh tetangga yang berjarak seratus meter dari rumah Hakim, anak sekolah dan anak daerah lain yang sengaja datang untuk memanfaatkan wifi gratis. Ketika covid tahun 2019 hingga 2020 ada banyak anak sekolah yang menumpang ujian di rumahnya dan itu di fasilitasi dengan memberikan satu ruangan yang di lengkapi dengan kursi kuliah oleh hakim.

Tetapi hari ini wifi tiba-tiba mati, sehingga tetangga dan anak-anak yang berkumpul , mempertanyakan kenapa wifi mati. “Sebelum mesin air yang kamu curi dari rumahku belum dikembalikan, wifi aku matikan sejak hari ini hingga selamanya, dan kalian semua tidak boleh ada disini, sampaikan kepada teman - temanmu yang mencuri ”.

Pariaman, 10 Desember 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap endingnya Uni. Rancak bana. Sukses selalu

10 Jan
Balas

Tks P Burhani

11 Jan

Lha, ada maling ternyata. Smg segera dikembalikan ya hehe.... Keren, Bun.

10 Jan
Balas

Semoga bun

11 Jan

Wah, tetangga kok ga tau diri.

10 Jan
Balas

Ya begitulah nyatanya bun

11 Jan

Waduh, sudah diberi wi-fi gratis masih mencuri?Mantap surantap bunda. Selamat pagi selamat beraktivitas. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

10 Jan
Balas

Tks Pakde

10 Jan

Mantap banget ceritanya, sukses selalu untuk Ibu

10 Jan
Balas

Tks Pak Sunin

11 Jan

Tetangga yang tak tahu diri ya buk Fi

11 Jan
Balas

Benar Cy padahal wifi gratis, dikasih jajan, kue dan minum

11 Jan

Waduhh...air susu dibls air tuba ini.

10 Jan
Balas

Iya bucan

10 Jan

Hah... kok tega banget. Susdah sudah diberi kesempatan berinternet ria masih pula ada yang mencuri

11 Jan
Balas

Aih...he. He he.... endingnya menyedihkan sekali Keren

10 Jan
Balas

Iya bun

11 Jan

Hehe... gensetnya yang dicuri? Duh, teganya... padahal pake Wifi free. Siip kisahnya, Bu Sofi. Salam sukses.

10 Jan
Balas

Iya Bu Cicik, tega banget yang curi

10 Jan

Waduh..siapa yang mencuri ya. Keren pentigrafnya Bunda.

10 Jan
Balas

Feeling yang main wifi

11 Jan



search

New Post