SOFII, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Diseminasi Bimtek Pembelajaran Berbasis Literasi dan Numerasi
DISEMINASI LITERASI DAN NUMERASI

Diseminasi Bimtek Pembelajaran Berbasis Literasi dan Numerasi

Kab. Mojokerto (MTs 3) – Sebanyak 20 orang Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik se-KKM MTsN 3 Mojokerto mengikuti Bimbingan Teknis Pembelajaran Berbasis Literasi dan Numerasi, yang digelar di MTsN 3 Mojokerto. Kamis (27/5/2021). Kegiatan ini diselenggarakan sebagai tindak lanjut dari Surat Kepala Kantor Wilayah Kemenag Jawa Timur Nomor: B-2473/Kw.13.2.1/KP.04.1/5/2021. Acara dibuka secara resmi oleh Kamad MTsN 3 Mojokerto, Rahmad Basuki.

Dalam kata sambutannya, ia menjelaskan bahwa usai mengikuti kegiatan diseminasi, diharapkan seluruh madrasah yang tergabung dalam KKM MTsN 3 Mojokerto bisa mengembangkan materi di madrasah masing-masing. Lebih jauh ia menuturkan bahwa setiap madrasah harus memiliki jiwa inovasi yang tinggi jika ingin tetap diminati masyarakat.

“Zaman berkembang begitu pesat. Dunia pendidikan di madrasah tidak boleh stagnasi. Kita harus memiliki jiwa inovasi yang tinggi. Jangan sampai madrasah kita tidak diminati masyarakat karena kita terlalu bersikap stagnan. Termasuk inovasi pembelajaran berbasis literasi dan inovasi yang sedang kita ikuti hari ini sangat dibutuhkan di madrasah,” ujarnya.

Hadir sebagai pemateri, Dwi Andika, Guru PKn MTsN 3 Mojokerto dan Muh. Luthfi Arrohman dari MTs Bahrul Ulum. Kedua pemateri mendapat pendampingan langsung dari Pengawas Madrasah, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto, Hanna Andyani. (Sof)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post