SOFII, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
OPINI SANG GURU TENTANG KEBODOHAN DAN PINTU SURGA
OPINI SANG GURU TENTANG KEBODOHAN DAN PINTU SURGA

OPINI SANG GURU TENTANG KEBODOHAN DAN PINTU SURGA

HUBUNGAN KEBODOHAN DAN PINTU SURGA

Seorang guru dengan tampilan raut wajah yg sedikit lebih tua dari usianya, memberikan nasihat kepada salah satu muridnya di sudut kelas yg sudah tersapu bersih olehnya. Ia seorang murid yg selalu mendapatkan nilai merah saat mengerjakan ulangan harian dari sang guru.

"Janganlah kamu berkecil hati dengan kemampuan yg kamu miliki saat ini. Usahamu dan keringatmu yg menetes setiap hari saat kamu menempuh jalan kaki, berangkat pukul 6 pagi dari rumah adalah ladangmu menuju puncak kebahagiaan hidupmu," ucap sang guru yg sedikit menahan rasa gatal ditenggorokanya akibat batuk pilek yg dideritanya. Sesungguhnya ia sudah 3 hari merasa meriang tapi tidak berani periksa di puskesmas dekat rumahnya karena pengaruh kejadian buruk Yu Siti, tetangganya yg habis periksa ternyata menderita Covid-19. Sekarang Yu Siti dikarantina 14 hari, tidak bisa pulang ke rumahnya sendiri.

"Giman, agama mengajarkan, Siapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga, (HR. Muslim, no. 2699). Jadi tetaplah semangat dengan kemampuanmu yg sudah dikodratkan Allah SWT."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post