SOFII, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
OPINI SANG GURU, INSTROPEKSI DIRI
Instropeksi diri

OPINI SANG GURU, INSTROPEKSI DIRI

Kadang kebenaran dan kesalahan yg pernah kita lakukan tidak tercatat dengan baik dalam memori otak kita. Sering kali kita selalu mengatakan diri kita benar, padahal faktanya salah, bila dilihat dari kaca mata orang lain. Apalagi apa yg kita katakan dipengaruhi karakter diri yg tak pernah mau merendah diri.

Sikap demikian bisa menjerumuskan diri ke jurang kenistaan yg begitu dalam. Putus tali silaturami dengan kerabat dekat menjadi musibah yg sungguh menyakitkan hati. Apalagi azab Alloh yg menanti kita menuju kebinasaan.

Sadar diri untuk segera bertobat merupakan alternatif terbaik. Mengingat kesalahan lebih mulya daripada sekadar mengklaim diri selalu merasa benar. Berkaca merupakan perwujudan instropeksi yg insyaallloh akan membawa kita menuju pintu keselamatan. Semoga kita menjadi orang yg selalu mau menginstropeksi diri. Amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post