SOFII, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pendampingan Penyusunan Revisi Renstra 2020-2024 MTsN 3 Mojokerto
revisi renstra 2020-2024

Pendampingan Penyusunan Revisi Renstra 2020-2024 MTsN 3 Mojokerto

Kantor Kemenag. Kab. Mojokerto

Kab. Mojokerto (MTsN 3) - Rencana strategis madrasah merupakan suatu proses yg berorientasi pada hasil yang ingin dicapai dalam kurun waktu tertentu dengan memperhitungkan potensi, peluang dan juga kendala yang mungkin timbul. Rencana strategis memuat penetapan visi dan misi, penetapan tujuan, perumusan sasaran dan penentuan strategi. Ujar Andik Suyitno, Perencana Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto saat melakukan pendampingan penyusunan Revisi Renstra 2020-2024 di MTsN 3 Mojokerto, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan pendampingan diikuti para unsur pimpinan MTsN 3 Mojokerto yang terdiri 4 Wakil Kepala Madrasah, Ketua TPM, TPMM, dan Kepala Tata Usaha. Kegiatan berlangsung selama satu hari dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat. Umar Said, Kepala TU yang mendapat mandat selaku Ketua Pokja berharap semua Uspin berkontribusi aktif dalam kegiatan ini sehingga hasil revisi renstra bisa mendapatkan output yang optimal sesuai harapan. (Sof)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post