SOFII, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat, Dua Jawara MTsn 3 Mojokerto Sabet Medali Perak Taekwondo Tingkat Nasional 2021
MEDALI PERAK TAEKWONDO NASIONAL

Selamat, Dua Jawara MTsn 3 Mojokerto Sabet Medali Perak Taekwondo Tingkat Nasional 2021

Kab. Mojokerto (MTsN 3) – Senin (30/8), tak dielakkan lagi walaupun musim pandemi Covid-19 belum berakhir, MTsN 3 Mojokerto tetap semangat mewujudkan madrasah yang hebat dan bermartabat. Ini dibuktikan dengan suksesnya Akhmad Mega Putra (9G) dan Resty Ayu Lestari Dwi Purnomo dalam ajang kejuaraan Poomase, Speed Kicking, Kyukpa dan Hosinsool Nasional Day Campionship 2021 yang dilaksanakan secara virtual pada 15-17 Agustus 2021 oleh Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Kedua siswa ini berhasil memboyong medali perak tingkat nasional.

Rahmad Basuki, Kepala MTsN 3 Mojokerto saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa memang di MTsN 3 Mojokerto untuk kegiatan ekstra kurikuler memiliki keunggulan yang luar biasa. Hampir setiap even kejuaraan yang diikuti sering menjadi juara. “Setiap madrasah memiliki keunggulan masing-masing. Khusus madrasah kami, MTsN 3 Mojokerto memang banyak dikenal masyarakat karena sering mendapatkan medali kejuaraan baik ditingkat daerah maupun nasional,” tegasnya. “Karena itulah di tahun pelajaran 2021-2022 MTsN 3 Mojokerto terpaksa menambah kuota 1 kelas dalam penerimaan peserta didik baru karena minat yang begitu besar dari masyarakat untuk menyekolahkan putra-putrinya di MTsN 3 Mojokerto,” imbuhnya. (Sof)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post