sofiyanti nurulita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa untuk Nadia

Doa untuk Nadia

Pagi itu biasa saja, seperti hari-hari sebelumnya. Tak ada yang spesial buat Nadia. Mungkin bagi sebagian besar orang, hari itu adalah hari istimewa. Hari dimana orang tersayang dan terdekat, teman, sahabat, dan saudara banyak yang mengucapkan, memberi perhatian dan kejutan. Memang tahun lalu itu semua masih berlaku bagi Nadia, tapi perlahan tahun ini coba untuk ditinggalkan. Agak belum terbiasa memang, tetapi itulah yang seharusnya. Bukankah manusia harus terus belajar memperbaiki diri, belajar tentang bagaimana yang benar menurut aqidah.

Pelajaran begitu berharga seiring berjalannya waktu, tak terasa umur Nadia sudah semakin berkurang. Nadia setelah ini harus semakin dewasa menghadapi masalah, lebih bisa mengatur waktu untuk anak-anak dan keluarga, harus menjadi pribadi yang lebih baik lagi, tak lupa hamba yang lebih istiqomah lagi, lebih banyak belajar ilmu agama, dan kualitas ibadahnya lebih meningkat lagi. Entah esok masih ada atau tidak, yang pasti sebisa mungkin melakukan hal terbaik dan bermanfaat untuk orang lain. Hanya kebaikan yang akan dikenang orang lain ketika kita sudah tiada.

Lebih dari semua itu, hanya doa yang Nadia inginkan. Nadia percaya orang-orang terkasih selalu mendoakan. Karena dengan kekuatan doa itu, menjadi perisai untuk kehidupan Nadia. Terima kasih untuk setiap untaian doa yang telah terucap. Hanya Allah yang dapat membalasnya. Terima kasih pula untuk semua kisah yang telah terukir. Semoga kita bisa selalu bersama hingga kelak di kehidupan berikutnya. Aamiin.

Semarang, 12 Mei 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Do'a juga buat Bu Lita. Do'a buat kita semua. Aamiin

12 May
Balas

Aamiin

12 May



search

New Post