sofiyanti nurulita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semua Telah Usai

Semua Telah Usai

Ramadhan telah pergi dengan sejuta perenungan. Ada satu titik di dasar hati yang mengganjal. Keadaan dimana ibadah ini begitu sedikit, amalan yang mungkin tidak pantas untuk dinilai. Malu rasanya.. Semua sudah terlambat. Hanya berharap, semoga aku masih menjumpaimu wahai ramadhan di tahun depan. Aamiin.

Hari Raya Idul Fitri juga telah berlalu, rutinitas tiap tahun mudik juga telah dilalui. Semua orang saling maaf memaafkan..Saling bersilaturahim satu sama lain. Banyak cerita di dalamnya. Kebanyakan merasa bahagia. Begitupula aku.. Entah mengapa ada suatu kesedihan yang terpendam, yang mungkin hanya Allah dan aku yang tau. Setiap manusia tidak ada yang sempurna. Banyak sekali kekurangan dan dosa yang aku miliki. Menangis sejadi-jadinya jika ingat ini. Allah, aku cuma bisa berusaha dan berdoa. Esok kalau Engkau memanggilku, ijinkan aku bisa terlihat baik. Simpan semua kekurangan&dosaku ya Allah. Engkau tau begitu berat hati ini menyimpannya.

Terkadang kita ingin berteriak, marah, menangis.. Bahkan mungkin tidak tau kenapa. Ingin berlari, melupakan semuanya..tapi..Aku harus bisa melawan rasa ini. Semoga aku bisa bangkit dari keterpurukan ini, menjadi seperti dulu lagi. Hidup terlampau sebentar, jangan terus diratapi. Semoga di sisa umurku, aku bisa menjadi insan yang lebih baik lagi dan memberikan 'raport' baik yang pantas dinilai olehNya. Aamiin. Wallahu a'lam

Semarang, 2 Juli 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Percayakan semua kepadaNya. Dia Yang Maha Tersembunyi dan menjaga yang tersembunyi. DIa yang menjaga aib dan kekurangan makhluknya. Kami berlindung kepadaMu. Aamiin

02 Jul
Balas

Aamiin. Maturnuwun Pak

02 Jul

Yuk bangkit dalam ibadah dan karya! Mari berjuang dengan penuh semangat!

02 Jul
Balas

Ya Bu, semangat

02 Jul

Aamiin ya Allah

02 Jul
Balas

Aamiin..maturnuwun Bu

02 Jul

Mari kita berusaha sebagaimana saat bersama Ramadan.

02 Jul
Balas

Ya Pak

02 Jul



search

New Post