Soga Biliyan Jaya, S.Pd.

Assalammualaikum.................WR.......................WB.............. Nama saya Soga Biliyan Jaya, saya tinggal di Provinsi Aceh Kab. Nagan Raya Kec. Daru...

Selengkapnya
Navigasi Web

DIALOG REMAJA 2017

DIALOG REMAJA 2017

Cerita ini diawali dengan timbulnya rasa kesepian hati bahasa kerennya “galau” yang dialami remaja putra Alexa yang begitu dalam sampai-sampai minum, makan, bahkan pup (bab) pun tak terasa menyenangkan baginya, hal yang sama pun turut dirasakan remaja putri pangil saja Alina mahasiswa semester V. Suatu hari mereka mulai mencari sesosok insan yang mampu mengisi kekosongan hati mereka, tak disangka- sangka kedua remaja tersebut di pertemukan di ruang kuliah. Tak lama kemudian keduanya saling berkomuikasi melalui wahtshap, pada malam pergantian tahun kedua remaja tersebut lagi-lagi mengalami galau tingkat kabupaten, singkat cerita kedua remaja mulai tumbuh rasa cinta kasih di lubuk hati mereka menurut mereka berdua cinta itu tumbuh karena sama-sama merasa pada posisi yang sama yaitu rasa galau.

Alexa remaja 20 tahun mahasiswa semester V memulai percakapan dengan mengechat Alina remaja 20 tahun itu. Alexa mulai melontarkan ungkapan- ungkapan manis kepada Alina, Alina pun tak mau kalah dengan kata-kata manisnya ia pun terbawa suasana pada malam itu.........................

Alexa : Senyumam mu bagaikan bulan purnama yang menerangi gelapnya malam hati dengan sinar purnama indah mu. Janganlah bersedih wahai sang kalbu jika rindu akan kehangatan diriku.........

Pandanglah bulan nan indah mempesona secantik raut wajah putih mulus mu

Keriduan akan kehangatan diriku akan terbayar dengan bulan penerang gelapnya malam..........

Walaupun jarak dan waktu memisahkan kita berdua, kita masih melihat satu bulan yang sama

Aliena : Senyumku taklah seperti bulan purnama, senyum ini adalah secuil sedekah yang bisa ku persembahkan pada dunia..........

Sinar itu bukanlah aku tetapi dirimu sendiri yang mencari titik terang dalam gelap gulita malam

Alexa : Gelap gulitanya hati ini tak bisa di terangi dengan secercah cahaya semata, tapi dengan sinar kasih cinta abadi yang menjelma menjadi senyum manis dirimu, akan membuat hati ini bersemi kembali dengan kedatangan kasih cinta senyum manis sederhana dirimu............

Senyuman manis sederhana bukanlah senyuman sekedar senyuman sederhana

Senyuman manis akan berharga bagi diriku apabila senyumam itu tumbuh dari seseorang yang spesial bagi hidupku........

Seperti senyumam manis dirimu............

Aliena : Senyumam hanyalah sekedar senyuman tak lebih

Senyumam tidak mungkin dapat mengganti cahaya suci yang bijak, lantas bagaimana senyumam sederhana ku menjelma manjadi kasih cinta abadi ?

Alexa : Sederhana saja.............

Karena kamu selalu menjadi penyemangat hati ku ketika aku terjatuh kedalam lembah kesunyian.............

Kata semangat senyumam adalah kata yang tak mendalam akan maknanya

Tapi itu semua berubah karena di ucapkan bibir manis dirimu........

Timbulnya rasa cinta kasih di hati tumbuh bukan karena pihak ketiga, tapi cinta yang abadi akan selalu kekal abadi di lubuk hati terdalam, ketika datang dari hal hal sederhana

Seperti semangat darimu..............

Aliena : Siapakah gerangan ? adakah aku termasuk katagori dari ribuan list wanita spesial ?

Alexa : Tak perlu hati mu bertanya tanya................

Lihatlah bagaimana aku memperlakukan dirimu dengan sebaik aku merawat mawar merah........

Aliena : Wanita tidaklah dapat melihat sesuatu yang abstrak..............

Alexa : Wanita adalah insani yang relatif cepat menyentuh kedalam hati suci, hanya saja wanita lalai akan sesuatu hal yang membuat ia hanyut terbawa derasnya ombak lautan

Sehingga ia terpaku pada satu titik saja, sebenarnya ada hati yang menunggu dirinya mengisi kekosongan hatinya dan membimbing dirinya ke surga idaman setiap insan

Aliena : Wanita dianugrahkan jiwa yang lembut hingga dengan mudah terlena jatuh ke titik terendah

Siapakah yang hendak disalahkan mawar merahkah yang salah tumbuh atau kumbangkah yang terlalu pandai ?

Alexa : Wanita adalah insan yang dianugrahkan rasa kasih sayang dengan kelembutan ia implikasikan dalam perbuatan

Wanita adalah sesosok insan ciptaan tuhan yang paling mulia dan di hormati laksmana ratu kedaimaan.........

Hanya wanita yang tak mulia yang jatuh kedalam jurang kesedihan penuh dengan penderitaan dalam kekejaman dunia fana

Seperti halnya sebatang mawar harum sedap baunya indah mempesona warnanya, tapi sangat disanyangkan bunga yang indah tak dilapisi kain kerudung suci, sehingga mengundang kumbang kumbang hinggap dikelopak bunga pada akhirnya nektar bunga hilang lenyap dibawah pergi sang kumbang............

Wanita bagaikan sebuah parsel yang indah anggun dilapisi dengan berbagai pelapis dan tetap terjaga keshalihannya, hanya wanita yang mampu menjaga dirinya yang akan memperoleh pendamping idaman laksmana pasangan burung merpati yang terpisah jauh tetapi mereka percaya akan ke kuasaan tuhan yang akan mempertemukan kembali dalam keadaan suci........

Cinta adalah anugrah suci bagaikan kapas putih yang dianugrahkan sang tuhan kepada setiap insannya. Cinta kasih keduanya membentuk ikatan batin diantara keduanya, tak akan butus ikatan tersebut karena mereka lalui dengan kesedihan hati mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post