solikhin

Guru Ekonomi sekarang bertugas sebagai KS di SMA MUHAMMADIYAH 4 BANJARNEGATA...

Selengkapnya
Navigasi Web

ENCOUREGEMENT OF SOUL

【Solikhin】

Principal SMAM Kalibening

Banjarnegara

https://youtu.be/1nVON0MnUa0

Subcribe and Like

Betapa banyak nyanyian yang sudah dinyanyikan oleh Prof. Imam Robandi dan dishare ke publik. Kita terhibur baik secara _live_ maupun lewat media youtube, instagram maupun Group IRo. Andaikata kita menyimpannya tentu menjadi album kenangan.

Nyanyian menjadi penyemangat jiwa, lebih dari itu menghibur hati yang sedang kelau, dan bisa melupakan hutang. Saya terakhir mengikuti kegiatan Prof. Imam Robandi di DeciCamp Baturaden sama dengan acara yang pertama kali saya ikuti sekaligus mengenal beliau waktu di Wanayasa, tempatnya Mas Farid. Dalam setiap perhelatan ada nyanyian yang ditampilkan. Semua terhibur dan suasana menjadi semarak. Itulah arti dari nyanyian.

Nyanyian bisa menbangkitkan jiwa, baik jiwa pribadi maupun roh organisasi. Baru baru ini SMA Muhammadiyah Kalibening melaunching mars sekolah versi rock. Lagu ini membangkitkan semangat warga sekolah. Murid murid, guru dan semua komponen, diwaktu senggang menyanyikan lagu ini. Bahkan anak anak kecil juga ikut menyanyikan lagu Mars SMA MUHAMKA.

Semoga Prof. Imam Robandi bersedia untuk menyanyikan. Saya berharap bisa dinyanyikan tidak dalam versi rock. Dan semua warga IRo bisa membantu kami untuk subcribe and like di link youtube di atas. Insyaa Alloh bulan depan akan kita launching veris Vidio.

_Kalibening, 20 September 2018_

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post