solikhin

Guru Ekonomi sekarang bertugas sebagai KS di SMA MUHAMMADIYAH 4 BANJARNEGATA...

Selengkapnya
Navigasi Web

PASKIBRAKA SMA MUHAMKA : SIAP MELAKSANAKAN AMANAT HUT RI KE 73 KEC. KALIBENING

PASKIBRAKA SMA MUHAMKA : SIAP MELAKSANAKAN AMANAT HUT RI KE 73 KEC. KALIBENING

Siap grak, berhenti grak, belok kiri grak, belok kanan grak. Langkah tegap grak. Itu instruksi yang diucapkan oleh pelatih paskibraka *SMA MUHAMMADIYAH 4 BANJARNEGARA* dari Koramil Kalibening dan Polsek Kalibening. Dengan pasukan paskibraka sejumlah 70 siswa dengan formasi 17 - 8 - 45 pelaksanaan peringatan HUT RI Ke 73 semoga berhasil dengan lancar.

Latihan paskibraka bertempat di Lapangan desa Kalibening, sekaligus sebagai tempat upacara HUT RI Ke 73. Pelatih dari dari Koramil Serka Sri Wahyu, Serka Joko Setiyono, Serda Sutanto dan Sertu Kusmanto. Dari Polsek Brigadir Sapto.

Paskibraka berlatih sejak tanggal 1 Agustus 2018. Mereka memiliki waktu 14 hari untuk bisa tampil pada upacara tanggal 17 Agustus 2018 dan harus siap 100%.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post