solikhin

Guru Ekonomi sekarang bertugas sebagai KS di SMA MUHAMMADIYAH 4 BANJARNEGATA...

Selengkapnya
Navigasi Web
PINTU GERBANG SMA

PINTU GERBANG SMA

PLS; PINTU GERBANG SMA

【Solikhin】

Principal SMAM Kalibening

Banjarnegara

Kegiatan PLS selama tiga hari telah usai. Kegiatan yang diadakan selama tiga hari pada awal masuk sekolah sangat berarti bagi warga sekolah. Hari senin sampai rabu, 16 - 18 Juli 2018 menjadi moment menyenangkan bagi peserta didik baru.

Acara rutin tahunan ini diharapkan tidak membosankan. Untuk tidak membosankan, dibutuhkan kreatifitas dari panitia dan semua unsur. Pada hari pertama diisi oleh alumni SMA MUHAMKA yang hafidz al qur'an. Imam Arifin, sebagai alumni memberikan motivasi dan inspirasi pada peserta didik baru. Sebelum materi diadakan upacara pemukaan. Pada hari terakhir diadakan penilaian pada partisipasi peserta yang aktif dalam kegiatan.

Kegiatan PLS berjalan dengan lancar yang diikuti oleh seluruh peserta didik baru SMA Muhammadiyah 4 banjarnegara sebanyak 117 peserta didik. Kesan dan pesan dari mereka diantaranya dapat mengetahui lingkungan sekolah dan kegiatan kegiatan serta aturan sekolah yang ada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat sukses mas.

20 Jul
Balas

Selamat sukses mas.

20 Jul
Balas

Sukses selalu ustazd Solihin...MUHAMKA JAYA

20 Jul
Balas



search

New Post