Sonang Sitorus

Lahir di Tapanuli Utara ,13 Juli 1981. Alumni Teknik Kimia Universitas Sriwijaya Palembang dan Pendidikan Kimia Pasca Sarjana Universitas Negeri Medan.Tenaga pe...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hampir Lupa
Tantangan Menulis Hari ke 37#TantanganGurusiana

Hampir Lupa

"Bang,kawanmu yang di depan ini namanya siapa?" tanyaku sambil menunjuk foto bersama teman-temannya. Lama Matthew memandangi foto mereka.Raut wajahnya tampak berpikir berusaha mengingat nama kawan-kawannya. "Abang mulai lupa loh mami," jawab Matthew hampir menyerah mengingatnya. Merasa penasaran, aku menyuruh Matthew menyebutkan satu persatu nama-nama sekelasnya.Setelah berusaha mengingat nama kawan-kawannya, akhirnya dia menyerah.Ada sekitar 5 orang yang benar-benar lupa dia namanya. Sekitar 3 bulan mereka tidak bertemu akibat covid-19.Belajar di rumah membuat mereka tidak bisa belajar dan bermain bersama.Tidak pernah bertemu kawannya selama 3 bulan membuatnya hampir lupa nama dan wajahnya .Semoga covid-19 ini bisa cepat berlalu agar semuanya bisa kembali normal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga segera pulih ya bu

05 Jun
Balas



search

New Post