Sonny Sendu

Sonny Sendu adalah mantan penyiar radio Gajahmada, RHK Semarang,Suara Pursemi Purwodadi dan Suara Batang yang juga seorang guru Broadcast dan Matematika&nb...

Selengkapnya
Navigasi Web
 PASANGANMU PENYIAR RADIO, APA KERENNYA ??????

PASANGANMU PENYIAR RADIO, APA KERENNYA ??????

Hari gini punya pasangan penyiar radio? Hadehhh....Seorang ibu yang anaknya mempunyai pacar yang punya profesi sebagai penyiar radio, pasti akan sinis. Beliau akan mengatakan penyiar radio punya masa depan seperti apa? Radio apalagi saat era digital ini apa masih ada yang dengerin? Emangnya kalau sudah menikah kenyang makan kata kata dan dengerin lagu? Ups....sangat menyakitkan kalbu dan melecehkan sanubari hati yang paling dalam.

Padahal punya pasangan penyiar radio kedengarannya asik lho friend’s? Sepertinya sih emang asik, ga bisa dipandang langsung tapi punya banyak fans. Ya, walaupun mereka nge-fansnya berawal dari suara yang berciri khas. Entah suara yang lembut mendayu-dayu didengar sendu,syahdu sampai merasuk kalbu, atau yang cempreng mirip kaya kaleng rombeng di dombreng dombreng, tapi, keduanya punya ciri unik. Nah, coba deh bayangin jika punya pacar, suami atau istri penyiar radio yang dikagumi tapi tak terlihat wajahnya. Wow.... keren guys? Tapi bukan sekedar keren aja, tapi banyak kelebihan yang bisa kamu dapat, ketika kamu punya pasangan penyiar radio. Apa aja sih ? Yukkkk..... Kita Come on,.

1. Penyiar radio berwawasan luas.

Modal utama jadi penyiar radio adalah memiliki suara he...he..he.. kalau nggak mau dengerin apa? Punya pengetahuan sebanyak-banyaknya tentang berbagai hal. Berarti penyiar harus cerdas, karena akan selalu membawakan banyak berita baik yang aktual maupun yang sudah lama diperbincangkan. Dengan memiliki banyak wawasan, penyiar radio tak akan kekurangan bahan ketika bercengkrama sendiri ataupun berkolaborasi dengan partnernya saat bersiaran apalagi saat berdialog dengan monitornya. Nggak lucu kan, kalau lagi siaran, eh tiba-tiba suasananya sunyi sepi tur medeni. Hal apapun akan dipelajari untuk menjadi bahan siarannya. Sebagai pasangannya, kamu ga akan kewalahan nyari bahan obrolan saat berdua. asyik kan?.

2. Tiap hari diajak berimajinasi.

Jadi penyiar radio ga harus punya suara merdu sih. Ada juga penyiar radio yang punya suara aneh dan berantakan, yang jarang dimiliki oleh penyiar-penyiar lainnya, contohnya ada penyiar yang kalau kita dengar rasanya cuma pengen ngakak sama lawakan-lawakan mereka yang absurd banget. Tapi, semua itu adalah kelebihan mereka masing-masing. Jika kamu punya pasangan penyiar radio, denger suaranya aja udah bikin adem. Ditinggal keluar kota juga bukan jadi masalah berat buat kamu, dengan mendengarkan suaranya bisa mengobati rasa rindu walau wajahnya tidak langsung terlihat. Tapi, bukan berarti juga, punya pasangan penyiar radio tidak cemburu apalagi kalau yang menelpon suaranya juga keren pasti deh deg-degan. Ha...ha..ha... sebagai pasangan sebaiknya jangan telpon melulu, dong. Penyiar radio kan manusia juga, pengenlah menghabiskan waktu dan kencan berdua saja dengan pasangannya.

3. Bikin kamu nggak bosen bareng dia karena kreatif.

Sebagai penyiar radio, dituntut agar senantiasa kreatif dalam memberikan jasa suara dan info untuk para monitornya. Otomatis, setiap waktu otaknya tak kan pernah berhenti bekerja mencari banyak info untuk pekerjaannya itu. Bukan tidak mungkin kan, dia juga mencari info tentang hubungan dengan pasangan. Dengan memiliki info tersebut, paling tidak dia lebih peka terhadap hal hal yang berkaitan dengan pasangannya. Kamu tak akan bosan berada disampingnya karena dia kreatif. Penyiar radio akan selalu memberimu banyak kejutan. Siapa coba yang ga mau dikasih kejutan sama pasangannya?, Dijamin ketagihan...he..he..he...

4. Tahu tembang jadoel dan lagu hit’s jaman now

Nggak aneh,namanya juga penyiar radio, wajib tahu dong lagu-lagu yang sedang hits atau yang kuno, sepertinya itu sudah menjadi kewajiban buat mereka. Buat kamu, yang suka dengerin lagu, punya pasangan penyiar radio adalah keuntungan yang sangat baik. Apalagi kalau lagi suntuk dan sumpek mau dengerin lagu apa, tinggal tanya dia aja lagu yang menjadikan kamu suka, pasti dia tahu. Lagu-lagu aja dia hafal, apalagi tentang kamu sebagai pasangannya. Sweet banget kan, bro?.

5. Bersahaya dan sederhana

Profesi sebagai penyiar radio, tak mengaharuskan untuk berdandan rapi bak anggota DPR yang kemana-mana harus pakai jas dan sepatu pantofel yang disemir kinclong. Yang penting pakai kaos atau baju yang baik dan bertanggung jawab terhadap pekerjaannya. Untuk penampilan luar saja dia sederhana, apalagi untuk hidupnya. Penyiar radio adalah orang sederhana yang apa adanya, tak banyak tingkah, cuma terkadang sedikit cerewet. Kamu ga bakalan ribet dengan banyak hal tentang kehidupannya. Bukannya hidup justru lebih enak yang sederhana kan guys?. Nah pasti keren punya pasangan penyiar radio.

6. Mudah akrab dengan lingkungan sekitar.

Kebanyakan orang yang sering berbicara akan lebih cepat akrab dan mudah bergaul dengan orang lain. Mereka mudah beradaptasi karena mereka memiliki banyak bahan obrolan. Dengan kelebihan tersebut membuat mereka memiliki banyak relasi. Enak kan kalau punya banyak relasi, otomatis itu juga akan menguntungkanmu juga sebagai pasangannya.

Gimana menurutmu, enak toh punya pasangan penyiar radio?. Walaupun sama-sama sibuk, kalian masih bisa tetap saling support, kok. Dengan dengerin dia siaran dan ditambah lagi ketika siaran dia memutar tembang kesukaan kamu. Wow banget toh?. Tapi inget juga, friend’s, apapun pekerjaan pasanganmu asalkan halal harus tetap didukung ya. Jodoh dan rejeki sudah ada yang ngatur, demikian juga dengan pasangan.

Tetap semangat ya, sahabat Sonny Sendu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post