Sopandi budiharjo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cara mudah liat tuyul

Cara mudah liat tuyul

CARA MUDAH LIAT TUYUL

Saat kami asik berbincang bersama teman-teman membicarakn tentang tuyul yg bisa menarik uang tanpa terlihat dengan kasat mata.

Ta lama saat kami asik berbincang saya menawarkan pada teman, ada yang berani ga liat tuyul,kalian tanpa harus puasa atau baca mantra kalian bisa melihat tuyul dengan mata tebuka ga mesti harus punya ilmu panca indra ,sesaat saya bisa menbantu kalin melihat tuyul.salah satu teman saya ada yg berkata ,saya berani ,Baik kalau memang kamu.berani tapi kamu harus taati perturannya yang pertama kamu harus dalam posisi jongkok,yang kedua mata kamu pejam kan,dan yang ketiga nunggu intruksi dari saya ,pabila kata saya jangan dulu di buka mata nya ,jangan kamu buka.dan pabila saya berkata buka maka, mata kamu yg mejam lekas kamu buka.satu teman saya ,mudah kalau persratan nya cuma gitu mah,talama kemudian teman saya ambil posisi jongkok dan dengan tenangnya sambil memejamkan mata nya dan dengan rasa penasarannya pengen melihat tuyul itu bentuknya seperti apa,dan saya pun bergegas membuka celana,dan mengambil posisi nungging dan celana saya turunkan tepat di depan muka nya,ta lama saya bilang silakan kamu buka matanya,sontak teman saya menjerit samibil beristigfar dan dia pun berlari mengejar saya,sambil berkata suweeee,itu bukan tuyul itu bokong kamu,dan saya pun berlari dengan tertawa dan rasa bersalah sambil berkata ,maaf teman.saya becanda.

By,SBH

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Parah eta mah pa sekdes ...apes pisan eta budak nu hayang ngaliat tuyul....hahaha

03 Feb
Balas

Parah eta mah pa sekdes ...apes pisan eta budak nu hayang ngaliat tuyul....hahaha

03 Feb
Balas

Jangan di tiru ya bang aril.

04 Feb
Balas



search

New Post