sopingatun spd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PANTUN NASIHAT (KASIH SAYANG)

PANTUN NASIHAT

(KASIH SAYANG)

Bunga mawar ,dahlia, melati

Bunga kenanga harum baunya

Jadilah anak yang berbakti

Ayah bunda menyayanginya

***

Bunga anggrek jadi idaman

Tumbuh teruntai memakai tali

Jadilah anak yang budiman

Disayang teman banyak sekali

***

Bunga kantil cantik berseri

Bunga sepatu merah warnanya

Jadi orang harus tahu diri

Pasti banyak yang menyukainya

***

Burung dara burung merpati

Terbang tinggi di angkasa

Jadi orang harus baik hati

Hidup damai, aman sentosa

Lampung Tengah, 20 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pantun nasehat keren

21 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku ...sukses selalu buat Adindaku.

22 May

Keren pantunnya buk

21 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu Adindaku ...baarokallah.

22 May

Pantun nan menawan. Sehat dan sukses selalu bu cantik

21 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Dinda sayangku ...sukses selalu buat Adindaku ..baarokallah.

22 May

Pantun nasihat yang keren bun

20 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ..trm ksh Adindaku... Sukses selalu buat Adindaku.

20 May

Pantun yang menawan, nasihat dengan pantun terasa santun menuntun.

20 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ..trm kasih Pak Ustadz.. The first comentnya ...mohon krisannya ..baru belajar menulis pantun ...Sukses selalu Pak Ustadz ...baarokallah.

20 May

Pantun nasihat yang sangat keren. Terima kasih SKSSnya Bu. Salam literasi dan sukses selalu.

22 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...sama2 Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku. Baarokallah.

22 May

Pantun nasihat yg menawan Bunda..

21 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku ...baarokallah.

22 May

Bagus2 nasihatnya.Keren pantunnya bunda

21 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku ...baarokallah.

22 May

Cakep pantunnya yunda yg ramah n baik hati, sukses sll nggih

21 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ...hehe Adindaku bisaaa ajah. . ...sukses selalu buat Adindaku sayang ...baarokallah.

22 May

Pantun nasehat yang sempurna sukat dan rimanya. Sukses selalu sahabat.

22 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...berkat bimbingan dan belajar dari Bapak ....trm kasih Pak ...sukses selalu buat Bapak ...baarokallah.

22 May

Pantuj nasehat yg apik . Kak.

21 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin. ..trm ksh Adindaku ...sukses selalu Adindaku.

21 May

pantun yg menarik bu

20 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Pak ...sukses selalu buat Bapak ...baarokallah.

20 May

Mantul pantunya bunda

22 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku sayang. ..sukses selalu buat Adindaku sayang ...baarokallah.

22 May



search

New Post