sopingatun spd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SAMUDERA

Puisi (Semaris)

SAMUDERA

Samudera

Indah memesona

Menggelegar memenuhi buana

Menjadi tumpuan hidup masa depan

Sumber rezeki para pemina

Bekal hidup keluarga

Sepanjang masa

Samudera

Lampung Tengah, 23 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Puitis bgt

24 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin. ..trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu Adindaku ...baarokallah .

24 May

Keren pisan semaris na teh... Sukses selalu

24 May
Balas

Alhamdulillah ... Aamiin ...trm ksh A... Sukses selalu buat Aa. Baarokallah.

24 May

Keren puisinya bun, samudra yang indah dan sumber penghidupan

24 May
Balas

Alhamdulillah ..Aamiin ...trm ksh Adindaku cyaang ...sukses selalu buat Adindaku. Baarokalllah.

24 May

Bu Sopi apa kabar? Kok saya meeasa sepi ya...saya t8dak melihat Bu Sopi beberapa hari ini? Saya yang salah lihat ataubbagaimana ya?

01 Jun
Balas

Hehe ya Bundaku sayang ...saya lagi ada kepentingan keluarga Bundaku sayang ...jdi belum aktif lagi .Sukses selalu buat Bundaku sayang. Baarokallah.

01 Jun

Puisi yang indah, mantap Bu. Semoga sukses selalu. Terima kasih SKSSnya. Salam literasi selalu Bu.

24 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku ...sama2 Adinda sayang ...salam literasi kembali .

24 May

Terima kasih, Ibu Sopi sudah berbagi puisi yang singkat tapi mengandung nutrisi dan menginspirasi. Ada kekuatan cinta dan energi dari samudera yang dibangun bersama keluarga. Salam sehat, Ibu. Saya suka puisi yang indah ini.

24 May
Balas

Terima kasih Bundaku sayang ...sdh berkenan hadir dan mengapresiasi ...sukses selalu Bundaku sayang ..salam sehat dan salam literasi.

24 May

Semaris yang indah, Kandaku. Salam sehat dan sukses selalu.

24 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu Adindaku sayang. Baarokallah.

24 May

Bagus yunda, samudra nan perkasa sehat n sukses sll nggih

24 May
Balas

Hehe ya Adindaku ...trm ksh Dindsay ...sukses selalu buat Adindaku ...baarokallah.

24 May

Barakallahu buun, puisinya singkat namun penuh makna...terimakasih bunda sudah mengajarkan contoh ttg puisi semaris....jujur..saya baru tahu ilmunya, terimakasih bunda....

26 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...sama2 Adindaku ...saya jg masih belajar ..kita sama2 Dinda... sukses selalu buat Adindaku ...baarokallah.

26 May

Sumber rezeki juga buat peselencar, diver, fisher, dan semua makhluk yang memanfaatkannya. Keyeeen Bu Sopi.

24 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...iya Pak ...betul sekali. Trm ksh Pak ...sukses selalu buat Bapak. Baarokallah Pak Isak.

24 May

Singkat bermakna.

23 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku sayang. ..sukses selalu Dindsayku ...baarokallah.

24 May

Sll indah singkat bermakna.

14 Jun
Balas

Puisi yg selalu indah. Sukses dan sehat selalu

14 Jun
Balas

Puisi Semaris...sangat manis

28 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin. Trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu Adindaku... Baarokallah.

02 Jun

Singkat dan berisi... mantap

27 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin. trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu ...baarokallah.

02 Jun



search

New Post