sopingatun spd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SESAAT MENJELANG OPERASI IBUKU

SESAAT MENJELANG OPERASI IBUKU

Matahari baru saja bergeser dari tengah cakrawala. Suasana begitu panas .Hilir mudik pasien, penunggu, dokter dan petugas di Rumah Sakit tiada henti. Ibuku sudah siap -siap mengantri untuk melakukan operasi. Ada benjolan di selangkangan ibuku. Hasil pemeriksaan dokter, itu sebuah tumor atau daging tumbuh yang harus secepatnya diangkat. Karena menimbulkan rasa sakit yang tiada tara dan kemungkinan tumor ganas.

Di depan pintu ruang operasi, ibu aku antar dan tunggui. Usia ibu yang tidak muda lagi,membuatku khawatir dengan operasi yang akan dijalani ibuku. Bibirku tiada henti memberikan motivasi dan do'a-do'a. Istighfar tiada pernah berhenti. Begitu juga ibuku ,tiada henti melafalkalnya..Do'a tulus semoga operasinya nanti berjalan dengan lancar,.Ibu dalam keadaan sehat dan selamat.

Tiba-tiba pintu ruang operasi terbuka. Muncullah petugas yang akan membawa ibu masuk ke ruang operasi. "Maaf ibu, cukup sampai di sini mengantarnya ya. Biar kami yang membawa ke dalam," katanya. Kulepas tangan ibuku. Kukecup kening ibu. Dan kuserahkan ibuku kepada Sang Maha Pemilik Aku merasa ada sesuatu yang lepas ketika itu . "Ya Allah, berilah kemudahan dan kelancaran dalam operasi ibuku. Selamatkanlah ibuku. Sehatkanlah kembali, wahai yang Maha Pemberi kesembuhan.... Aamiin." Lantunan do'aku buat ibuku. Teriring deraian air mata yang tak dapat kutahan lagi.

Lampung Tengah, 6 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg lancar

07 May
Balas

Aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu Dindaku ...Baarokallah.

07 May

Semoga semuanya berjalan lancar teh. Dan Ibunda segera sembuh, dan berkumpul bersama keluarga. Aamiin

07 May
Balas

Aamiin ...alhamdulillah ...hatur nuhun Aa... Sehat dan sukses selalu buat Aa. Baarokalllah.

07 May

Semoga semuanya dilancarkan.Bersabar dan ikhlas. Tetap semangat bunsay. Salam sukses selalu

07 May
Balas

Aamiin ...alhamdulillah... Trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu Adindaku ...baarokallah.

07 May

Aamiin, semoga sehat lagi. Aamiin

07 May
Balas

Aamiin ...trm ksh Adindaku ...sukses selalu buat Adindaku sayang ...baarokallah.

07 May

Mantap Bunda

07 May
Balas

Aamiin ... Alhamdulillah ...Trm ksh Adindaku sayang ... Baarokallah.

07 May

Semoga Ibunda segera sehat kembali bund dan operasinya dilancarkan... Aamiin

07 May
Balas

Aamiin

08 May

Trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku.

08 May

Semoga lancar bu. Sehat dan sukses selalu Bu cantik

07 May
Balas

Aamiin... Trm ksh Adindaku cyang ...sukses selalu Adindaku sayang ...baarokallah.

07 May

Semoga semua berjalan lancar,dan Ibu bisa pulih kembali

07 May
Balas

Aamiin... Trm ksh Pak ...sukses selalu buat Bapak ...salam sehat selalu.

08 May

semoga operasi lancar sukses, ibunda tercinta pulih sehat kembali, aamiin

07 May
Balas

Aamiin ...trm ksh Adindaku ...sehat dan sukses selalu Adindaku sayanht.

07 May

Semoga diberi kemudahan dan segera pulih kembali. Amin.

07 May
Balas

Aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ... Sukses selalu buat Adindaku. Baarokallah.

08 May

Semoga operasinya lancar dan ibu sehat kembali. Aamiin yaa Rabb

07 May
Balas

Aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku... Baarokallah.

07 May

Semoga lancar operasi ibu dan sehat kembali salam sehat ibu

07 May
Balas

Aamiin .. Trm ksh Adindaku sayang ... Sukses selalu Adindaku... Baarokallah.

07 May

Sabar ya mbak, moga operasinya lancar dan ibu selamat

07 May
Balas

Aamiin ...insyaa Allah... Trm ksh Adindaku sayang ... Baarokallah.

07 May

Syafakillah buat ibunda, semoga operasinya lancar

07 May
Balas

Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin... Trm ksh Adindaku sayang ...semoga Adindaku sehat dan sukses selalu.

07 May

Jazaakillahu khoiron Adindaku sayang.

07 May

Sabar ya bun, moga operasinya lancar, dan ibu baik- baik saja, Aamiin...

07 May
Balas

Alhamdulillah ... Aamiin... Trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku... Baarokallah.

07 May

Aamiin ya Rabbal aalamiinSemoga sudah pulih ibunya

07 May
Balas

Aamiin ...alhamdulillah ...trm ksh Bundaku sayang ...semoga Bundaku sehat dan sukses selalu ..Baarokallah.

07 May

Semoga operasi nya lancar ya bun

07 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin... Trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adinda sayangku.

07 May

Doa dari jauh Bu Sopingatun. Semoga semuanya berjalan lancar. Aamiin.

07 May
Balas

Aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu Afindaku.

08 May

Syafakillah ibunda. Sukses untuk bunda Sopingatun

07 May
Balas

Aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ... Sukses selalu Adindaku ...baarokallah.

07 May

Semoga operasinya lancar ya Bund, bisa sembuh kemali. Salam lietrasi

07 May
Balas

Aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ..semoga Adindaku sehat dan sukses selalu .

07 May

Semoga operasi ibunya berjalan lancar dan beliau sehat seperti semula ya bu, salam literasi

09 May
Balas

Aamiin ...alhamdulillah ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku.. Baarokallah.

10 May

Semoga semua lancar dan dipermudahkan. Aamiin

07 May
Balas

Aamiin... Trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku ...baarokallah.

07 May



search

New Post