Sri Adhani

Seorang pendidik Bidang Studi Bahasa Inggris. Memiliki lima orang anak. Ingin berbagi Bahagia dengan menulis....

Selengkapnya
Navigasi Web

Binar Bahagia Putri Kecilku

Aku dan suami punya kebiasaan merayakan ulang tahun putra putri kami. Biasanya sekali menjelang TK kami mengundang teman-teman mereka sebagai tanda syukur pada Allah yang telah membesarkan dan memberi rezki untuk anak-anak kami. Selebihnya kami hanya merayakan bersama keluarga saja.

Kini tiba giliran anak keempat kami yang berulang tahun. Agak telat sih karena biasanya di usia 3 atau 4 tahun kami mengundang teman-teman mereka sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah yang telah memberi rezki dan membesarkan anak-anak kami. Layaknya petani yang merayakan hasil panennya dengan syukuran itulah salah satu bentuk syukur kami.

Awalnya aviqa terlihat kikuk karena semua tamu memandanginya. Akhirnya ia tampak enjoy. Rona bahagia terpancar jelas diwajahnya. Ah... Ternyata bahagia mereka hanya sesederhana itu.

Sekarang ia telah tertidur lelap. Sepertinya ia sedang bermimpi, kulihat dari senyuman yang menghias wajahnya. Selamat ulang tahun sayang, semoga Alllah senantiasa meridhoi dan merahmatimu.

#TantanganGurusiana

Tantangan hari ke - 10

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

amin.. :)

29 Jan
Balas

Iantangannya lulus buk, lulus

27 Jan
Balas



search

New Post