Sri Adhani

Seorang pendidik Bidang Studi Bahasa Inggris. Memiliki lima orang anak. Ingin berbagi Bahagia dengan menulis....

Selengkapnya
Navigasi Web

Usir Galau dengan Menulis

#Tantangan Gurusiana

Tantangan hari ke - 15

Tantangan gurusiana memang top luar biasa. Di tengah rutinitas yang kadang sangat padat kusempatkan juga menuangkan ide,-ide ini melalui tulisan. Jujur, aku tidak tahu harus mengacungkan berapa banyak jempol untuk CEO hebat, Bapak mohammad Ihsan.

Hari ini, meski magrib baru sampai di rumah, tetap juga keinginan menulis itu muncul meski beberapa kali digoda oleh bantal dan kasur. Menulis, menulis dan menulis, itu saja yang muncul dari benak ini.

Apa yang mau ditulis? Ya apa saja yang berkesan dan ingin dibagi. Singkatnya, tantangan ini betul-betul keren menewen seperti yang diistilahkan Bapak CEO kita.

Kadang ada juga rasa minder ketika membaca tulisan-tulisan keren yang sarat makna dikalangan gurusianer. Meskipun terbata namun jemari ini tetap saja menekan huruf-huruf tanpa jeda.

Bangga menjadi salah satu gurusianer, bangga menjadi alumni kelas menulis. Galau yang dulu sering menceracau lari serabutan diteror oleh virus hebat. Semoga istiqomah dan bisa belajar terus di komunitas ini.

Yang belum ikutan jangan pernah cari tahu tentang gurusiana atau media guru karena virus itu menular, dan tidak ada obatnya.

Salam literasi!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah... Benar sekali buk ad

01 Feb
Balas

he...he....mata gak mau tidur sebelum nulis ni..

01 Feb
Balas



search

New Post