Sri Ambarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

LEBARAN TAK HARUS BERSAMA (Talis 34)

Lebaran tidak bisa mudik? tak apalah saat ini yang terbaik seperti itu. Memang rindu itu berat. namun masih banyak cara untuk melepaskan rindu. jaman sekarang tidak sesulit dulu untuk melakukan komunikasi. Jaman dahulu yang sering adalah menggunakan surat menyurat dan telegram hingga tahun 90an.Tiga sampai tujuh hari pesan tersampaikan, karena belum semua mempunyai telepon rumah.

era sekarang mau komunikasi sudah mutakir, bisa video call pakai apa saja whatsap. zoom, instagram dll. so ga mesti kudu mudik kalau emang protokol kesehatan kudu dijaga pula. sayang keluarga lebih baik menjaga hingga pandemi ini menyusut.di tes rapid di tiap perbelanjaan aja mesti ada yang positif, ngeri dech. Lebaran juga ga harus pakai baju baru juga kan, misal baru juga boleh-boleh aja sih beli tapi ga harus pakai uyel-uyelan,bisa beli online.

Lebaran tak harus kumpul fisik, solusi bisa video call, aneka makanan atau pakaian bisa dikirim pada keluarga pake jasa kurir. terpenting saat ini selslu menjaga agar tetap stay at home. berat jadi anak rantau memang, tapi lebih berat lagi jika kita kehilangan orang-orang tersayang.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Positif thingking with Allah SWT. Allah selalu memebri yang terbaik bagi umatnya meskipun itu kondidi yang terburuk. Allah punya rencana yang lebih baik bagi kita umatNya. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Suka..Suka... Suka^_^

23 May
Balas

terimakasih

07 Jun



search

New Post