Sri Ambarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PARCEL ONLINE (Talis 32)

PARCEL ONLINE (Talis 32)

Ramadhan hampir usai, tentu banyak tradisi yang masih berlangsung untuk menghadapi lebaran. Tradisi yang beraneka ragam di masyarakat, beli baju baru, mengolah makanan ala lebaran, saling kunjung parcel dsbnya. Musim pandemi Covid ini jelas membuat lebaran berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah atau stay at home sebenarnya untuk keselamatan masyarakat Indonesia dimana meminimalisir penyebaran Covid 19. Namun apalah daya masyarakat yang beranekaragam baik pemikiran, sumberdaya,tingkat ekonomi menjdaikan sebuah polemik tersendiri dalam mengadapi pandemi ini.

Daerah-daerah tertentu masih banyak yang belum mengindahkan anjuran pemerintah, belum bisa jaga jarak, belum menggunakan masker padahal mereka berkatifitas di tempat umum. Miris sih. Ya begitulah kembali kepada individu masing-masing ingin mencegah atau mengobati.

Era digital ini sebenranya enak lho, kita sudah di mudahkan dalam setiap akses. Belanja kebutuhanpun bisa online, termasuk untuk persiapan lebaran. So ga perlu uyel-uyelan barang udah nyampai di rumah.

sekedar berbagi pengalaman nih, mau kirim parcel juga ga usah repot sekarang banyak layanan antar parcel langsung kealamat yang dituju. awalnya emang ragu sih belum pernah parcel layanan antar online.Takut bodong, soalnya pernah teman yang tertipu hampir nilai dua juta. kalau belanja yang lain sih sering online baik lewat facebook atau layanan jual beli yang lain dan aman-aman saja. Nah kali ini mau kirim parcel browsing dech yang di area Yogya dan nemu salah satu layanan parcel. emang sih aku pilih paket yang murmer aja, nyobain judulnya hehe. Setelah terjadi transaksi baru bilang ga bisa dikirim hari ini, ulala. Positif thingking ajalah kan musim sibuk lebaran. Ok neks time selang satu hari parcel alayanan aku ingetin udah dikirim belum.Belum katanya. Aduh was-was juga. Padahal aku sudah kasih kode keponakan yang diJogja kl mau ada parcel. Ya udah aku kasih batas waktu samapai sebelum magrib. Deal. Sore sekitar pukul lima hpku pas aku charge baterai ngedrop, magrib baru aku buka ternyata paket udah diterima dan ada satu yang tertinggal kaleng roti, eh disusulin baik bener nih layanannya. so salut deh sama Cesabila Parcel yang ada di Yogya aku mengenal lewat facebook. Customer servicenya bagus.Lumayan bisa buat berbagi efek karantina pada ga bisa kemana-mana. Agenda lebaran kali ini tidak ke Yogya, Magelang, Semarang, Jakarta, Cilegon, Jepara, kita tetap stay athome aja.

Kendal, 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow...ada parcel on line? Mo pesen dong bu. Keren.

21 May
Balas

banyak bu, yang penting hati-hati biar tdk ketipu

07 Jun

Mantap

21 May
Balas

trmksh

07 Jun

Mantap

21 May
Balas

Ke alamat saya kapan bu Sri he he

21 May
Balas

via gurusiana, hehe

07 Jun

Mantap.Bun

21 May
Balas

terimakasih

07 Jun



search

New Post