Sri Ambarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TERSERAH ( Tantangan menulis 29)

Kata yang penuh persepsi TERSERAH!

Kata ini sekarang viral karena keadaan negara kita yang menjadikan rasa atau hati ikut bicara menjadi terserah. Bisa diartikan tidak ada pilihan terserah, membuat kita yang mendengar yang harus pandai mengambil keputusan atau kebijakan dalam menjalani hidup di masa pandemi Covid 19 ini. selain itu dapat diartikan terserah yang mengaturlah mau diapain, ibarat orang pacaran disuruh milih namun ga bisa memilih dengan mengatakan terserah, kepasrahan mau diberi yang seperti apa aja. jika sudah ada yang bilang terserah kita yang mendengar bisa juga menjadi bingung dan juga bebas menentukan pilihan. namun apa harus dalam menghadapi masa pandemi Covid inikah?

So mari kita jangan terlalu cuek dengan anjuran-anjuran yang sudah dibikin oleh pihak berwenang untuk keselamatan di negara ini. Ngenes juga sih malah semakin mendekati lebaran banyak toko atau perbelanjaan yang uyel-uyelan. Prihatin!

Sepertinya TERSERAH mau sehat atau sakit nih.. Astagfirullah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu..

18 May
Balas

Iya bun,jadi takut lihatnya berita.

18 May
Balas

Harus peduli dg kesehatan kita mantul

18 May
Balas

TERSERAH , kita mau menulis apa, kategori apa yang tetap fokus menulis dan menulis.SEMANGAT DAN TETAP SEMANGAT dalam berkarya .Salam SOGELSIPASSO ( sopo gelem sinau pasti iso )

18 May
Balas



search

New Post