SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

BATAL HAJI

# Tantangan 22 Gurusiana 2024 / ( 22 Januari 2024)

Setiap musim haji tiba, Maryam selalu menangis. Keinginan untuk menjadi tamu Allah sangat kuat. Sayang sekali sampai saat ini Maryam belum mendapat panggilan-Nya .Ia hanya bisa menelan ludahnya dan selalu meminta doa para kerabatnya yang telah datang dari tanah suci.

Waktu itu dini hari, semua masih tertidur. Maryam terjatuh terpeleset di kamarnya. Maryam tak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit. Maryam harus merelakan keputusan anak-anaknya agar ia menjalani operasi.Kini Maryam termangu. Kakinya tak kuat lagi menopang tubuhnya.Bekas operasi di kakinya menyisakan sakit yang luar biasa. Maryam hanya terdiam kala anak-anaknya menyemangatinya .

Dia tersentak mendengar kabar dari tetangganya, dia hanya bisa menitikkan air mata. Kabar yang dinanti sekian lama itu datang juga dan Tuhan mengundangnya tahun ini. Tapi Maryam tak henti-hentinya beristighfar , dan berdoa. Dalam balutan mukenanya, Maryam tak sadarkan diri. Maryam harus istirahat total dari hiruk-pikuk dunia. Keinginannya terkubur bersama jasadnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post