SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

BERKUNJUNG KE SOLO (1)

# Tantangan 423 Gurusiana 2023 / ( 2 Maret 2023)

Kegiatan yang dirancang secara khusus ini diadakan oleh segenap anggota Koperasi Mulya Sejahtera . Kali ini pelatihan anggota dan RAT tahun buku 2022 diadakan di Solo.

Di sela-sela kesibukan anggotanya yang sebagian tercatat masih aktif bekerja dan sebagian para pensiunan acara pun telah disepakati bersama dan besok, Jumat, 3 Maret berangkat. Saya sudah mempersiapkan semua keperluan baik untuk saya mapupun keluarga yang di rumah dengan sebaik-baiknya. Saya khawatir ada yang yang tertinggal, saya pun menandai barang-barang saya.

Tak lupa saya juga membawa makanan ringan, obat lambung. Semua telah tertata rapi di koper kesayangan. Jadwal pemberangkatan direncanakan setelah proses belajar mengajar selesai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga RAT berjalan sesuai rencana ya Ibu

02 Mar
Balas



search

New Post