SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DI TENGAH SAKIT MENDERA (4)

# Tantangan 396 Gurusiana 2023 / ( 3 Februari 2023)

“ Ma, itu baju Bayu. Bukan punya adik ,” teriak Bayu . Rianti pun segera mengurungkan niatnya untuk mengganti baju Nuno yang basah oleh keringat.

“Teng…teng …teng ….teng, sudah beres.” Nuno melompat dari pangkuan Rianti dan berlari mengejar Bayu, kakaknya.

“ Ibu Rianti terkena GBS .” ujar dokter.

Rianti tersadar dari lamunannya. Dia dan suaminya saling pandang.

“Semua gejala mengarah ke GBS, tidak perlu takut. Bayak pasien sembuh cepat asal tepat penanganannya,”lanjut dokter meyakinkan. Rianti memegang lengan suaminya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sya teringat mas ogest, yg kenyanyikan lagu "gbs tak menghalangi langkahku"

03 Feb
Balas



search

New Post