SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DOA BERSAMA

# Tantangan 47 Gurusiana 2024 / ( 16 Februari 2024)

Agenda pembelajaran kelas XII akhir-akhir ini sangat padat. Berbagai ujian pun dihadapi peserta didik seperti ujian praktik dari mata pelajaran –mata pelajaran seperti olah raga, agama, dan sebagainya. Namun di sela-sela kegiatan itu, peserta didik kelas XII mengikuti kegiatan di luar sekolah yaitu doa bersama.

Rangkaian kegiatan itu menjadi penyeimbang karena peserta didik diajak ke masjid-masjid terdekat untuk melaksanakan salat berjamaah dan doa bersama. Diharapkan peserta didik lebih istiqomah lagi dalam menjalankan ibadah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post