SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

FAMILY GATHERING

# Tantangan 517 Gurusiana 2023 / ( 4 Juni 2023)

Dengan mengusung tema “Indahnya Kebersamaan”, acara Family Gathering keluarga besar SMAN 1 Gresik yang dihelat Selasa, 4 Juni 2023 di Khas Malioboro Yogyakarta ini berlangsung khidmat. Acara ini bersamaan dengan kegiatan pisah pamit Bapak Sunardi yang telah memasuki masa pensiun.

Acara yang melibatkan anggota keluarga berkumpul bersama ini memang bertujuan untuk menciptakan kesempatan bagi anggota keluarga untuk saling mengenal satu sama lainnya dengan baik. Moh. Dhofir , pewara memulai kegiatan ini sekitar pukul 19.00 setelah makan malam.

Dalam sambutannya, Syafaul Anam, Kepala SMAN 1 Gresik beserta istri mengajak Bapak/Ibu guru untuk mengikuti acara malam itu dengan gembira bersama keluarga. Bapak Sunardi bersama istri tampak tersenyum bahagia. Acara secara resmi ditutup sekitar pukul 21.00 setelah itu kegiatan foto bersama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post