SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HADIAH KEJUTAN

# Tantangan 40 Gurusiana 2024 / ( 9 Februari 2024)

Larissa cemberut. Wajahnya ditekuk, tanpa senyum yang biasa tersungging manis. Ibu khawatir, Larissa yang dikenal periang itu kini diam seribu bahasa. Lebih-lebih lagi Larissa sering mengurung diri di kamarnya. Monica, sepupunya yang tinggal di rumahnya. Setali tiga uang. Mereka seperti merahasiakan sesuatu. Bila ibu bertanya,baik Larissa maupun Monica tidak bisa menjelaskan. Bila tiba waktu makan, Larissa dan Monica selalu mencari alasan untuk tidak makan bersama ibu.

Dalam benaknya ibu bertanya-tanya ketika putri kecilnya itu pergi tanpa pamit.Dengan hati-hati, ibu mengikuti Larissa. Larissa asyik ke toko muslim. Ibu melihat Monica juga ada di toko itu.Mereka memilih-milih mukena atau baju muslimah.

Ibu memanggil Larissa dan Monica. Mati lampu di rumahnya. Sepi tak ada jawaban. Tiba-tiba gemuruh suara diikuti nyala lampu. Bertebaran balon-balon merah,kuning, hijau berwarna-warni. Ibu sangat terharu. Larissa dan Monica memeluknya erat. Mereka menjelaskan dengan gamblang rencana kejutan untuk ibu. Air mata bahagia menetes di pipi ibu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigrafnya keren

10 Feb
Balas



search

New Post