SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HALALBIHALAL SMAN 1 GRESIK

HALALBIHALAL SMAN 1 GRESIK

# Tantangan 39 Gurusiana 2024 / ( 18 April 2024)

Bertempat di Aula SMAN 1 Gresik ,acara Halalbihalal Keluarga Besar SMAN 1 Gresik digelar Kamis, 18 April 2024. Sebelum acara dimulai diadakan apel dan halalbihalal bersama peserta didik. Bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala SMAN 1 Gresik. Dalam sambutannya, Tohir menjelaskan bahwa agar selalu menjadi manusia lebih baik ke depannya.

Acara Halalbihalal Keluarga Besar SMAN 1 Gresik secara resmi dimulai pukul 10.00 WIB. Endang, pembawa acara membacakan susunan acara dengan saksama. Sebagai inti acara adalah siraman rohani yang disampaikan oleh M.Syafii, M.Pd.I.

Sebelum akhir acara, Bapak/Ibu guru saling bermaafan dan dilanjutkan acara ramah-tamah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post