SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MALAM KEAKRABAN

# Tantangan 49 Gurusiana 2024 / ( 18 Februari 2024)

Acara bertajuk “ Malam Keakraban Keluarga Besar Smansagres” berlangsung tanggal 17- 18 Februari 2024. Hampir seluruh warga sekolah bersama keluarga mengikuti kegiatan ini.

Tepatnya acara ini pada 17 Februari 2024 malam. Setelah makan malam acara dimulai. Terselenggaranya acara ini juga mengikuti agenda pergantian kepala sekolah. Syafaul Anam ditugaskan ke SMAN 1 Sedayu. Di sela-sela pidato sambutannya, perwakilan dari beberapa guru memberikan kenang-kenangan atau tali asih. Dalam sambutannya, Syafaul Anam mengimbau warga sekolah senantiasa menjaga kerukunan. Hendaknya acara silaturahmi dengan keluarga besar smansagres senantiasa diadakan agar terjalin keakraban.

Di penghujung acara, panitia mengajak seluruh tamu ikut ke panggung memberika ucapan selamat kepada Syafaul Anam. Semoga tambah sukses dan terys berkarya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

19 Feb
Balas

Mantap ulasannya

19 Feb
Balas



search

New Post