SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PELAJARAN BERHARGA

# Tantangan 390 Gurusiana 2023 / ( 28 Januari 2023)

Anto buru-buru masuk ke mobilnya. Dia tidak mendengar panggilan ibunya. Biasanya Anto selalu betpamitan setiap mau pergi. Mata ibu berkaca-kaca. Putranya pergi begitu saja.

Sesampai di kantor. .Anto langsung menuju ruang rapat. Beberapa menit lagi, gilirannya menyampaikan presentasi. Anto dengan penuh percaya diri menyampaikan mega projeknya.

Tiba-tiba Anto mendengar suara ibunya. Serta merta dia meninggslkan ruang tanpa pamit. Air matanya tumpah. Ibunya tak sadarksn diri. Dokter mencegah langkah Anto .Dia ingin memeluk ibunya dan meminta maaf.Kinj dia tak tahu lagi nasib mega projeknya. Dia hanya ingin ibunya siuman dan memaafkan kelalaiannya. .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post