SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PELATIHAN BUKU AUDIO I

# Tantangan 438 Gurusiana 2023 / ( 17 Maret 2023)

Pelatihan ini diharapkan dapat membantu peserta agar bisa menulis buku yang dilengkapi dengan konten audio. Pelatihan yang berlangsung selama tiga hari yaitu 14,15, dan 16 Maret 2023 ini pesertanya sangat terbatas yakni sekitar lima puluh peserta . Namun pelatihan ini sangat menyita perhatian. Melalui zoom, peserta mengikuti pelatihan ini mulai pukul19.30 sampai dengan 21.30 WIB.

Hadir sebagai narasumber dalam pelatihan buku audio I ini adalah Wiwik Puspitasari , instruktur Nasional Mediaguru , ketua umum PPPSU dan Siti Mugi Rahayu, editor MediaGuru, Fasda Literasi IPP Jawa Barat. Wiwik membawakan materi seputar buku anak dan Mugi menjelaskan dunia canva yang akhir-akhir digandrungi oleh para pengguna Media Sosial.

Pada akhir pelatihan, peserta mengirim tugas dan dibahas bersama untuk menemukan titik –titik kekuatan dan beberapa kesalahan. Kelas ini juga mendapat pendampingan selama satu bulan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post