SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PERTEMUAN

# Tantangan 510 Gurusiana 2023 / ( 28 Mei 2023)

Aam mengikuti langkah Safitri. Adiknya ini memang gesit. Tiba-tiba dia kehilangan jejak adiknya. Safitri yang jauh di depannya tidak menyadari kalau Aam masih tertinggal jauh di belakangnya. Aam setuju saja saat Safitri mengajaknya jalan-jalan. Dia tidak mau menolak ajakan adiknya karena hanya hari libur mereka bisa berjalan-jalan ke luar, menikmati indahnya kota kelahirannya.

Baru beberapa hari dia menginjak kota ini. Ada kenangan pahit yang masih membekas di hatinya yang sampai saat ini membuatnya sesak. Dia tidak bisa melupakan semua. Mata Aam menangkap bayang orang yang dikenalnya. Dia mencoba mengingatnya. Sekuat apa pun untuk mengenalinya, Aam tidak bisa mengenali wanita itu.

Tiba-tiba sebuah tangan menariknya. Safitri mengajaknya pulang.

“Ayah.” Suara itu tak asing. Aam menoleh. Buru-buru Safitri bergegas mengajaknya naik kendaraan. Aam melihat seorang bocah digandeng wanita itu. Wajahnya mirip dengannya. Aam hanya memandang dari kejauhan, Pertemuan ini membuat rindunya membuncah. Safitri tidak memberi kesempatan padanya untuk membiarkan kenangannya meraja di hatinya. Safitri terus berceloteh dengan Pak Nandar, sang sopir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post