SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SERAH TERIMA JABATAN

# Tantangan 53 Gurusiana 2024 / ( 22 Februari 2024)

Bertempat di Aula Sunan Giri SMAN 1 Gresik, acara “Serah Terima Jabatan Kepala SMAN 1 Gresik Dr. Drs.H.M.Syafaul Anam, S. Pd., M. M. kepada Drs. H. Tohir, M. M.

Telah hadir Kiswanto, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Gresik dan bapak ibu guru SMAN 1 Sidayu dan beberapa tamu undangan. Turut menyemarakkan acara, penampilan tari dan oschestra SMANSA sangat memukau . Tepatnya acara inti dimulai 13.00. Wulan, pemandu acara mengajak berdiri para tamu untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Saat memberikan sambutan, Kiswanto menyampaikan antara lain tentang tantangan bahwa besar kecilnya tantangan atau masalah yang dihadapi tergantung bagaimana cara yang menghadapinya. Acara berakhir lebih kurang 15.00.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post