SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ULANG TAHUN

# Tantangan 38 Gurusiana 2024 / ( 7 Februari 2024)

Pagi ini di ruang guru SMAN 1 Gresik tampak beberapa guru bersiap-siap masuk ke kelas. Suasana kesibukan merambah di ruang itu. Ini pekan ujian semester genap bagi peserta didik kelas XII. Tiba istirahat kedua setelah salat dhuhur berjamaah, acara kejutan dimulai.

Tampak di meja depan berjajar beberapa kue ulang tahun. Tepatnya 7 Februari Kepala SMAN 1 Gresik berulang tahun. Guru-guru memberi kejutan untuk merayakan hari istimewa kepala sekolahnya.

Bertabur senyum dan tangis haru, Syafaul Anam, menyambut ucapan dengan doa. Semoga senantiasa sehat dan diberi rezeki yang melimpah, diberi kekuatan dan kesabaran untuk memimpin sekolah ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post