Sridenti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dejavu Seorang Guru (Padang)

DEJAVU SEORANG GURU

1. Saya ingin menulis buku tentang pengalaman Saya. Dejavu judulnya. Dejavu adalah kondisi bawah alam bawah sadar seseorang atau bisa juga keinginan yang kuat dalm diri seseorang.

Dejavu mengantarkan hidup Saya yang penuh liku dan tantangan menuju pencapaian mimpi. Mimpi yang indah. Mimpi yang bermanfaat untuk orang banyak. Mimpi mendirikan sekolah sendiri. Karena itu adalah cita cita Saya. Idealisme Saya.

Berteman dengan dejavu kadang membuat saya bahagia dan terkadang sedih. Bahagia karena telah mengalaminya dalam dunia nyata. Sedih, karena kenyataan yang saya jalani di hadang oleh orang atau lingkungan yang tidak mendukung.

Dejavu, keinginan yang kuat dalam diri, Saya maknai dengan a‘zam/tekad yang kuat. Tekad yang kuat karena Allah SWT. Mengapa, ? Saya sadar sepenuhnya, Saya memang miskin, tetapi Allah Maha Kaya untuk mewujudkan keinginan Saya.

Saya adalah orang yang lemah, tetapi Allah Maha kuat

Saya adalah orang kecil, tetapi Allah Maha besar.

Saya adalah orang Bodoh, tetapi Allah Maha ‘aliim untuk semua yang Saya tidak ketahui. Allah menguasai semua apa yang ada di langit dan di bumidan dimana saja yang dia kehendaki. Apalagi hanya keinginan Saya yang kecil

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mudah-mudahan impiannya dapat diwujudkan ya bu. Tetap semangat, kita tunggu buku tentang De Javunya.

12 Jul
Balas

Aamiin YRA. Terimakasih bu. Do'a yang sama untuk ibu.

12 Jul
Balas



search

New Post