Sridewi Angkat

Sri Dewi Angkat Pegawai Kemenag Dairi ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagur hari ke 2. SAYA ABORSI

Saya tertegun ketika membaca postingan pak Kumandan pagi ini di MGI yang kira-kira maksudnya, "banyak guru yang dapat Diamond karena telah menulis tanpa henti selama sembilan bulan",  tepat usia lahirnya seorang bayi dari kandungan ibu. 

Saya merasa saya telah kalah karena telah keguguran pada usia kandungan belum satu bulan. Saya ingin  menyesali diri, tapi saya merasa saya tidak perlu menyesali diri karena saya keguguran, namun bukan karena saya sengaja menggugurkan. Setelah dua minggu saya aktif menulis tiba-tiba pak su menderita deman dan saya pun menyusul ikut deman. Akhirnya saya pun berhenti menulis, alias aborsi. Melahirkan  sebelum waktunya. 

Saya kembali merenung. Perlukah saya menyesali diri?, lalu saya bertanya kepada diri sendiri. "Dewi, tujuanmu dulu bergabung di MGI itu apa, tujuan utama mu kan agar ter asah hobby menulismu?"

Setelah merenung beberapa saat, saya pun memutuskan.  Menulislah, menulislah,  menulislah. Menulislah tanpa henti. Tentang apa saja, cerita tentang apa saja. Selalulah menulis dan menulis. Hati dan pikiran saya pun menyetujuinya.

Semoga Allah mengizinkannya.

 

 

Sdk, 07 Oktober 2020

Tagursiana hari ke 2

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya. Sukses selalu. Salam literasi

07 Oct
Balas

Terima kasih banyak pak Dede Saroni yang selalu menyemangati saya. Sukses untuk Bapak.

08 Oct

Semangat ibu membuat saya salut.Terus menulis bu, menyalurkan hobi ya..

07 Oct
Balas

Terima kasih dukungannya bu Herlina sayang. Semoga kita semua sukses.

08 Oct

Beneran Bun sudah aborsi, semoga tak aborsi lagi Bun. Salam sukses selalu

07 Oct
Balas

Mudah-mudahan bu Halifah, saya nggak aborsi lagi. Terima kasih dukungannya bu sayang.

07 Oct

Tetap semangat bunda

11 Oct
Balas

Mantab bun ulasannya, sukses dan salam sehat selalu

08 Oct
Balas

Terima kasih pak Sukadi. Salam sukses juga untuk bapak. Salam literasi, pak.

08 Oct



search

New Post