Sri dewi Angkat

Lahir tahun 1962 bulan Juni 12 di Sidikalang Pendidikan, SD, MTs, PGAN, di Sidikalang Sarmud Administrasi Pendidikan di Arraniri Banda Aceh Sarja...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagursiana hari ke 19

USIA

Entah berapa hari lagi usia tersia

Alangkah inginnya hati khsyu' ibadah

Menyembah semata hanya untuk Allah

Tinggalkan urusan dunia yang selalu menggoda

Yang tlah melalaikanjiwa raga

Entah berapa jam lagi hamba di dunia

Mengumpulkan bekal untuk dibawa pulang

Kepada kehidupan selanjutnya

Kehidupan kekal di alam akhirat

Perjalanan jauh menuju mulia

Bekal dikumpul belum bermakna

Akh

Betapa usia telah tersia-sia

Sidikalang, 31 Agustus 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren puisinya Bunda

31 Aug
Balas

Terima kasih kunjungannya bu Sutarti. Salam literasi bu. Semoga kita sehat selalu agar dapat saling berkunjung.

01 Sep

Puisi indah sarat makna, sehat selalu bu salam literasi

31 Aug
Balas

Terima kasih bu rusdiana.Hari yang indah dan semoga dalam keadaan sehat wal afiat dan semoga kita sukses.

01 Sep

Terima kasih bu rusdiana.Hari yang indah dan semoga dalam keadaan sehat wal afiat dan semoga kita sukses.

01 Sep



search

New Post