Sri dewi Angkat

Lahir tahun 1962 bulan Juni 12 di Sidikalang Pendidikan, SD, MTs, PGAN, di Sidikalang Sarmud Administrasi Pendidikan di Arraniri Banda Aceh Sarja...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagursiana hari ke 34

Harta

#puisi

Tiada pernah kita harapkan dan tak pernah kita inginkan. Kita hanya berpikir agar tidak diambil orang tanpa permisi, maka kita menyimpan harta kita dengan sebaik-baiknya, mengunci pintu rumah saat kita pergi agar tidak dimasuki orang dengan cara tidak sah bahkan sering kita menutup pintu saat kita berada di rumah yang mungkin kita sibuk di dapur dan atau sedang berada di dalam kamar. Kita tidak ingin harta benda kita duambil orang lain dan kita tidak ingin harta Ruhani kita dirusak bahkan dicederai orang lain.

Ikhtiar sudah kita perbuat. Berdo'a dan bermohon kepada Allah sudah kita lakukan, namun terjadi juga yang kita tidak inginkan. Kita masih bersyukur jika yang diambil adalah berupa harta benda seperti hp, laptop atau benda lainnya yang ada dalam rumah. Serong pula motor dan mobil yang benda berbadan besar diambil secara paksa bahkan tidak jarang terjadi pembunuhan terhadap sipemilik harta benda.

Semoga Allah melindungi kita dari semua yang menimbulkan rasa was-was dan kiranya Allah melindungi kita dan keluarga serta harta benda kita.

Sidikalang, 15 September 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Ulasan mantap bu, salam sukses selalu Bu Dewi

16 Sep
Balas

Aamiin Ya Robbal'alamiin. Barokallah ukhti

24 Sep
Balas

Ulasan yang sangat keren bu sri dewi salam kenal ijin follow dan follow back ya terima kasih

22 Sep
Balas

Indah nian ulasannya. sehat dan sukses sekalu buat buanda Sri Dewi Angkat dan keluarga. salam literasi

15 Sep
Balas



search

New Post