Sri Dewi Rokhimah

Bertugas di SMP N 1 Kuta Selatan. Badung. Bali Belajar, belajar dan terus belajar membaca, membaca dan terus membaca lalu tuangkan dalam karya tulis maka men...

Selengkapnya
Navigasi Web
IDE LAGI, LAGI LAGI IDE KEMANA KAU PERGI?

IDE LAGI, LAGI LAGI IDE KEMANA KAU PERGI?

IDE LAGI, LAGI… LAGI IDE… KEMANA KAU PERGI?

Oleh: DewiRo

 

Aduuuh, aku harus cari kamu kemana hai si ide?

Ini sudah memasuki pukul 00.15 menit wita berarti 45 menit lagi waktu wib, waktu yang cukup krusial kalau berhubungan dengan tugas deadline tantangan menulis Gurusiana.

Demikian juga, hari ini juga waktu yang cukup panjang untuk tantangan menulis di blog Gurusiana.

Lika-liku hari, sudah dengan susah payah, suka duka, senang gembira, juga rasa deg-deg deer kulewati sambil menunggu deadline pada last menute untuk kumpul tugas.

Juga hari-hari kulewati dengan resah dan gelisah, karena blog Gurusiana, sedikit ngambek, kadang tidak mau upload gambar, kadang kamu juga suka agak lelet, meng ok in tulisan ku yang sudah dengan segenap jiwa raga, bahkan harta berupa pulsa juga rasa sesak di dada, karena lihat para Gurusianer sudah, pada upload di blog Gurusiana maupun di FB Media Guru Indonesia, bahkan di FB person, juga grup-grup WA nya.

Coba, apa tidak bisa kamu bayangkan hai si ide betapa cemas, resah, gelisah alias deg-degan hati dan jantungku ini bin galau tak terperikan.

Ayoook dong muncuul.

Mosok tega siih, buat aku remidi lagi, mosok tidak kasian harus mengulang dari nol lagi, yaitu hari pertama. Bayangkan jatuh melayang di hari 225 gegara hal sepele, mengulang lagi… tak sadar hari ke empat keseleo juga, ulang lagi dan ini hari ke 42 yang harusnya hari ke 268… bayangkan sobat… duuuu biyung…

Walau secara hitungan matematisku, tidak rugi sih, malah tambah pinter, untuk mengejarmu kemana di kau berada, tapi kan kasihan biru lagi, biru lagi.

Sama halnya di tantangan menulis kali ini,

bener-bener uji nyali,

tanpa kompromi,

tak ada basa basi

apalagi negosiasi

semuanya harus di awali

dengan satu kata yaitu REMIDI.

OH Gurusiana…

Yang semakin lama semakin ku jatuh hati

 sekaligus aku merasa patah hati,

 bila kau tak segera kembali,

ide oooh ide, dimana kau kini.

Ya sudah, sampai disini dulu ya, semoga kalian tidak mengalami seperti diriku saat ini ya… daaa, nanti keburu deadline.

Salam literasi

Bali, 9 Oktober 2020 ( 00. 27 Wita)

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Akhirnya selesai juga ....keren buk

09 Oct
Balas

Keren.. Say...ide berenang di laut biru... karena Pariaman di tepi laut , salam sehat selalu dan salam Literasi

10 Oct
Balas

Semoga tetap sabar, kuat, dan semangat. Yakinlah, Tuhan memberi kejutan indah di balik kisah Bunda cantik. Salam cinta.

10 Oct
Balas

Jadi kangen tulisan bude..

09 Oct
Balas

Wauuuu keren, aku suka tanpa ide tulisan tetap terkirim, Alhamdulillah selamat dari remidi, sukses selalu ya

09 Oct
Balas

Nggak ada ide, krn semangat, akhirnya Selalu ada ide ya bu...keren

11 Oct
Balas

Penulis selalu ada ide untuk menulis, apapun keadaannya. Salam sukses selalu

09 Oct
Balas

Mantab bunda..sukses selalu, tetap semangat, salam literasi. Mencari ide

09 Oct
Balas

Mantap bunda, nggak ada ide eee malah bisa dijadikan tulisan. Inspiratif sekali bundaku sayang

09 Oct
Balas

Akhirnya berlabuh dengan selamat

09 Oct
Balas



search

New Post