Sri Fajar Ningsih

Sri Fajar Ningsih, penulis musiman dari SMP Negeri 43 Medan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wanita Terhebat

Wanita Terhebat

Ujung dari semua kegiatan rutinitas adalah rehat. Aku setiap hari dijuluki wanita sibuk oleh keluargaku yang kebetulan kami tinggal di satu komplek Mertua Indah. Gak ada diamnya. Tapi aku sangat menikmati semua yang kulakukan dan kumiliki. Bisa punya kesibukan, bisa punya banyak pekerjaan adalah nikmat dari Allah. Kita akan merasa diri kita,hidup dan waktu kita benar-benar berarti. Seperti boleh dikata keadaan yang sangat beruntung.

Selalu kita lihat banyak orang di luar sana,atau juga di sekeliling kita,mereka bingung tidak tahu apa yang harus dilakukan. Diam di rumah bukan berarti tenang, justru banyak masalah yang tidak dapat diselesaikan dengan diam begitu.

Beruntung aku punya wanita terhebat di dunia, dia ibuku, ibu mertuaku, juga guruku. Nasihatnya saat aku mula bergabung dalam ikatan keluarga adalah," Nak berbahagialah kau dengan membahagiakan orang lain yang pantas mendapatkan kebahagiaan tapi mereka membutuhkan bantuan untuk mewujudkannya. Bila kau bisa memberikan jalan untuk mereka pasti kau akan lebih merasa bahagia karena mereka." So, jangan kejar bahagiamu dengan tak perdulikan kebahagiaan orang lain.Dengan begitu saat kau rehat, kau akan sangat damai dan bahagia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post