Hj. Sri Gantini, S.Pd.I, M.A

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bupati Karawang Bikin Baper Para Guru Peserta SaguSabu

Kegiatan Pelatihan SaguSabu Karawang angkatan I yang dilaksanakan kemarin, yang pembiayaannya murni dibiayai dari dana para guru pribadi, membuat Bupati Karawang dr.Celicca Nurachadiana, begitu mengapresiasi kegiatan ini.

Disela sela kesibukannya beliau menyempatkan diri untuk dapat hadir pada acara pembukaan pelatihan SaguSabu tersebut. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa bangga dan hormat yang setinggi tingginya kepada para guru peserta diklat SaguSabu yang rela dan ikhlas mengeluarkan sejumlah biaya untuk dapat mengikuti kegiatan diklat ini.

Dalam sambutannya tek henti hentinya beliau memuji para guru peserta diklat SaguSabu, yang beliau gambarkan sebagai guru yang istimewa, guru hebat, guru ikhlas, dan guru yang haus ilmu. Sebagai rasa hormat dan penghargaan kepada para guru yang dengan rela membiayai kegiatan diklat ini dari dana sendiri, beliau berjanji untuk memberikan secara cuma cuma buku yang tengah ditulisnya kepada seluruh guru peserta diklat SaguSabu Karawang angkatan I yang buku tersebut akan diterbitkan oleh sebuah penerbit ternama di Indonesia.

Pujian Bupati Karawang yang terus dilontarkan kepada para guru peserta diklat SaguSabu dan janji beliau untuk memberikan buku tulisan beliau, membuat seluruh guru yang hadir menjadi begitu terharu dan tidak sedikit yang menitikkan air mata.

Pada akhir sambutannya beliau memberikan semangat dan motivasi kepada para guru peserta diklat SaguSabu agar para guru yang hadir semua ini bisa menghasilkan buku yang dapat menjadi sebuah bukti sejarah dan akan dikenang sepanjang masa. Tak lupa pekikan takbir pun bergema diakhir kata sambutannya " Allohu Akbar ! "

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisannya gurih bu

10 Oct
Balas

Terima kasih bu prima

10 Oct

Mantap tulisannya, suasana saat bupati memberikan sambutan sampai terasa oleh saya selaku pembaca, seolah saya hadir disana

10 Oct
Balas

Terima kasih pa,suasana nya saat itu betul2 mengharu biru

10 Oct

Luar biasa bu sri ini

10 Oct
Balas

Terima kasih bu..

10 Oct

Wah luar biasa Bu. Ada Bupati yang penulis juga..

10 Oct
Balas

Peserta Diklat sagusabu angkatan 1 is the best. Mau diberi gratis buku biografi bupati Karawang. Semoga menjadi inspirasi. Terimakasih bunda Celica

10 Oct
Balas

Tidak menyangka teh Cellica begitu mengapresiasi para guru peserta diklat sagusabu

10 Oct

Subhanallah...kereen bu hajj..

10 Oct
Balas

Luar biasa

10 Oct
Balas

Terima kasih pa Kasdi Dinata

10 Oct

Betul bu hj... Apresiasi Ibu Bupati membuat kita termotivasi untuk menulis....

10 Oct
Balas

Suatu kebanggaan kita menjadi peserta sagu sabu 1 krawang,sampai"mendapat tanggapan dr berbagai pihak.....

10 Oct
Balas



search

New Post