Sri hartati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Gagal pakai celana baru (tagur 28)

Gagal pakai celana baru (tagur 28)

Sekitar lima bekas hari yang lalu anakku bercerita bahwasanya akan mengikuti pelatihan Robotic bersama bang asraf katanya. Ku dengarkan cerita mereka berdua. Alangkah senangnya hari anakku karena nantinya akan menginap di sebuah hotel. Maklumlah kami tinggal di pedesaan. Jarang kami pergi ke kota kalau tidak ada keperluan yang mendesak

Pagi seperti biasanya kumengantarkan anakku ke madrasahnya. Sesampainya disanan kutanyakan langsung kepada ibu kepala madrasah apa saja keperluan yang akan dibawa nantinya terutama baju dan keperluan lainnya.

Pelatihan yang akan diikuti lebih kurang tiga hari. Berangkatnya jumat pulangnya hari minggu. Hari pertama pakai baju batik, hari kedua baju olah raga. Ternyata baju olah raganya anaku sufah sempit maka ku beli di madrasahnya. Kemudian minghunya pakai baju pramuka.

Sepulang dari madrasah ku singgah terlebih dahulu di pasar untuk membeli celana panjangnya karena kuingin anakku saat berangkat oergi pelatihan dengan penampilan rapi. Setelah kudapatkan tempatnya dan cocok harga maka ku bawa pulang celana tersebut.

Sesampainya di rumah ku suruhlah anakku untuk memakai celana ku beli tersebut. Aduh mak ternyata nggak muat. Mau ditukar lagi hari udah keburu sore. Untunglah saat ku membeli sudah kutanya dulu penjualnya. Jika nggak muat bisa di tukar lagi.

Gagal deh pakai celana baru......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ceritanya, Bu. Salam literasi

10 Mar
Balas



search

New Post