Sri hartati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mobil remot robotic (tagur 30)

Mobil remot robotic (tagur 30)

Sehari semalam nggak bertemu dengan anakku yang mengikuti pelatihan robotic rindunya tak tertahan. Sepulang dari madrasah bersama uni upik aku berangkat menuju lokasi tempat anakku mengikuti pelatihan robotic.

Aku sampai disana sekitar jam 17.45, ternyata anakku belum. Pulang ke penginapan. Kutelpon guru pembimbingnya ternyata mobil remotnya belum bisa jalan. Akhirnya aku bersama uni upik mengunjungi sekolah tempat anakku mengikuti pelatihan. Katena tugasnya bersama guru pbimbing bwlum selesai akhirnya aku pergi ke pasar atas guna mencari topi pramuka anak uni upik.

Berkeliling mencari tempat parkir akhirnya kami biisa berhenti di mesjiid untuk menunaikan shalat magrib. Selesai shalat dilanjutkan makan malam karena topi yang di cari tokonya udah tutup.

Kukembali menemui anakku di penginapan, ternyata dia asik dengan mobil mobilan hasil karya bersama guru pembimbingnya.

Teruslah belajar nak....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post