Sri hartati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pendistribusian bantuan ke lokasi bencana alam gempa dan banjir bandang (tagur 20)

Pendistribusian bantuan ke lokasi bencana alam gempa dan banjir bandang (tagur 20)

hari ini rabu  2 maret 2922 aku bersama teman - teman keluarga besar MTsN 4 oasamn pergi mengantarkan bantuan ke tempa korban gempa dan banjir bandang.  Keberangkatan menuju lokasi bencana menggunakan dua mobil pick up. Sebagian dengan memakai honda. 

Lokasi yang di kunjungi yaitu pertama daerah durian gunjo  sebelum berangkat kesana kami terlebih dahulu sudah mengabari siswa siswi kami yang tempat tinggalnya du daerah bencana tersebut.  Dari madrah kami berangkat jam 9.30. Setiba disana kami disambut hangat oleh warga dan orang tua dari siswa. 

Sebagian besar siswa dan siswi kami berasal dari daerah bencana terdebut nama daetahnya Malampah. Perjalan kami lanjutkan menuju liokasi dua. Aku menyaksikan langsung akibat dari bwncana tersebut.  Dalam satu tenda saja ada sekiyar 3 atau 4 keluatga.  Mereka belum mau menempati rumah mereka yang sebagian hanya retak - retak saja. Sebagian rumah tiempat tinggal mereka rata dengan tanah. 

Begitulah dahsyatnya kejadian tersebut meluluh lantahkan tempat tinggal. Belum seberapa goncangan yang di berikan Allah.  Apakah kita masih ingkar kepadanya.  

Ya Allah lindungilah kami.... 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa keren ulasannya

02 Mar
Balas



search

New Post