Sri hartati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Robotic my son (tagur 29)

Robotic my son (tagur 29)

Anakku yang ketiga sibungsu pagi sekali udah bangun. Mandi dan shalat subuh. Biasanya untuk bangun pagi shalat subuh sangatlah susah. Tapi pagi ini cuma dua kali panggilan udah langsung bangun. Itulah anak anak perlu ekstra kesabaran dalam menghadapi tingkah lakunya.

Hari ini adalah hari yang bersejarah dalam belajarnya. Anaku bersama anak seorang temanku juga di madrasah tempat ku mengajar mendapat kepercayaan dari madrasahnya untuk mengikuti pelatihan robotik tingkat madrasah ibtidaiyah yang dilaksanakan di kota bukittinggi yaitu di min 1 bukittinggi.

Berangkat dari madrasah jam 8 pagi sampai di kota bukittinggi jam 9.30. Sesampainya disana anakku mengabarkan bahwa dia ufah sampai di bukittinggi.

Tak lupa juga anakku mengirimkan hasil karyanya pada hari tersebut pada sore harinya. Ada rasa kangen karena belum pernah berpisah. Vc malamnya, anakku gembira sekali.

Semoga sukses ya nak...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post